Jumat, 04 Maret 2011

Humor Kristiani..

Ini adalah variasi postingan blog ini, Humor Rohani. It's time to know "sense of ur Humour".
Tertawa adalah anugerah, so tertawalah. But u know the limit...
Check this out!!
  1. MENJADI GARAM DUNIA
    Budi adalah seorang murid Sekolah Minggu dari suatu gereja. Walaupun ibunya belum mengenal Tuhan Yesus, ia tidak pernah melarang Budi untuk pergi ke Sekolah Minggu.
    Pada suatu hari Minggu, sesampainya Budi di rumah, ibunya bertanya, "Pelajaran apa yang kamu dapatkan di Sekolah Minggu tadi pagi?"
    Budi dengan bersemangat menjawab, "Tadi pagi guru Sekolah Minggu saya, Ibu Meliati bersama dengan asistennya Ibu Hartatik, mengajarkan saya untuk menjadi garam bagi dunia ini."
    Ibunya terkejut dan berkata, "Hah, kamu mau jadi garam?! Budi, jangan kecewakan mama, mama mau kamu menjadi dokter atau tukang insinyur!
  2. PERSAINGAN PRIA DAN WANITA DARI ZAMAN ADAM-HAWA MASIH BERLANJUT 

    Siswi-siswi di kelas berkata: "Ada 'ibu jari', tapi tidak ada 'bapak jari'. Ada 'ibu kota', tapi tidak pernah ada 'bapak kota', hehehe..."
    Siswa-siswa dengan tenang menjawab: "Ada. 'Bapa Surgawi', tidak pernah ada 'Ibu Surgawi'"
  3. BERBOHONG

    Tono adalah murid yang sangat nakal dan sering membolos sekolah minggu. Pada suatu hari ia ditegur oleh guru sekolah minggunya, "Tono, kenapa kamu sering bolos sekolah minggu? Kemarin sudah ketiga kalinya kamu bolos."
    Tono menjawab, "Saya tidak bolos, Kak. Kemarin adik saya sakit jadi saya harus menjaga adik, karena orang tua saya bekerja."
    Kakak pembinanya menukas, "Eh, kamu bohong ya. Lha kemarin kakak melihat adikmu sehat-sehat saja."
    Tono berbalik menjawab dengan santai, "Lha, Kakak juga bohong. Saya kan tidak punya adik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar